Apa Teh Herbal Terbaik Untuk Mengatasi Kecemasan Wirh?

Gejala kecemasan dapat membuat seseorang lemah dan takut bahkan meninggalkan rumah mereka. Perasaan itu sendiri benar-benar dapat berdampak besar pada kesejahteraan secara keseluruhan, terutama bagi mereka yang menderita pada tingkat kronis dan harus menghadapi kecemasan secara teratur. Ini dapat menyebabkan kelelahan, dan berdampak negatif pada kualitas hidup seseorang. Kecemasan juga produk kecantikan herbal merupakan penyebab utama depresi dan seringkali mereka yang didiagnosis dengan segala jenis kondisi kecemasan juga menderita depresi.

Pengobatan konvensional biasanya menggunakan obat resep dan psikoterapi untuk mengobati kecemasan dan gangguan berbasis kecemasan. Namun, banyak terapi komplementer alami juga dapat sangat membantu. Perlu upaya untuk mengeksplorasi pilihan ini untuk menghindari kecanduan obat resep, dan untuk meningkatkan jenis terapi lain yang digunakan untuk pengobatan.

Ada sejumlah teh herbal dan perawatan tumbuhan tumbuhan lainnya yang dapat membuat Anda tenang dan membantu meringankan perasaan gugup yang terkait dengan gangguan kecemasan dan kecemasan.

Herbal telah digunakan selama berabad-abad untuk meringankan berbagai penyakit dan membantu berbagai kondisi medis. Mereka adalah pilihan alami untuk obat adiktif dan Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali dapat digunakan sebagai terapi pelengkap dalam mengobati gangguan kecemasan dan peristiwa kecemasan terisolasi.

Kebanyakan obat herbal berasal dari Timur Jauh, sementara yang lain dikembangkan di Eropa dan di Kepulauan Pasifik.

Cara terbaik untuk mengurangi kecemasan dengan penggunaan tumbuhan adalah sebagai berikut:

 

    • Bunga gairah. Obat herbal ini telah ditemukan melalui penelitian untuk bekerja serta benzodiazepin adiktif yang tersedia dengan resep dari dokter Anda dalam pengobatan kecemasan. Satu studi yang dirancang dengan baik menunjukkan bahwa passionflower mengurangi kecemasan selama periode empat minggu; obat herbal sama efektifnya dengan obat anti-kecemasan yang populer. Hal ini diyakini berguna dalam mengobati agitasi, lekas marah, depresi, dan penarikan dari opiat. Ini dapat diambil sebagai teh atau melalui tetes ekstrak cair.

 

    • Lavender. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa lavender membuat orang rileks dan mengendalikan banyak gejala serta obat resep Ativan pada pasien yang memiliki gejala kecemasan umum. Ini tidak menenangkan dan diambil sebagai minyak esensial untuk inhalasi atau sebagai suplemen yang dihancurkan dalam bentuk kapsul.

 

    • Salep lemon. Lemon balm digunakan dalam aromaterapi, dalam bentuk cair penetes, di bak mandi atau diambil sebagai ramuan kering. Telah terbukti mengurangi kecemasan setelah hanya satu dosis.

 

    • Ashwagandha. Ini adalah obat herbal yang diberikan sebagai suplemen standar untuk menghilangkan gejala kecemasan. Beberapa penelitian menunjukkan pengurangan hormon stres kortisol dan pengurangan gejala yang berhubungan dengan kecemasan dengan Ashwagandha. Ini dapat diambil untuk waktu yang lama tanpa efek samping yang serius. Dalam satu penelitian, itu dibandingkan dengan Ativan.

 

    • L Theanin. L-theanine adalah asam amino yang larut dalam air yang ditemukan di teh hitam dan teh hijau. Hal ini dapat diambil sebagai teh atau sebagai suplemen kapsul biasa. Ini tidak membuat ketagihan dan tidak memiliki efek samping obat penenang. Dipercaya bertindak langsung pada struktur otak untuk mengurangi kecemasan dan gejala terkait stres.

 

  • Kava. Bubuk akar ini awalnya digunakan dalam upacara keagamaan di banyak pulau Pasifik karena menimbulkan ketenangan yang dapat memfasilitasi pelepasan kecemasan. Kava tidak diminum sebagai teh, melainkan dalam bentuk kapsul untuk mengurangi kecemasan.

 

Obat herbal memiliki beberapa sifat khusus yang tidak ditemukan dalam benzodiazepin pereda kecemasan. Mereka semua adalah suplemen alami dengan penggunaan yang sukses selama berabad-abad. Mereka juga tidak membuat ketagihan dan lembut pada sistem Anda. Teh herbal adalah cara yang aman dan mudah untuk menjaga perasaan tenang setiap hari.

Teh herbal dan praktik yang dijelaskan di atas dapat digunakan untuk membantu meringankan gejala kecemasan, tanpa kecanduan atau efek samping yang tidak diinginkan. Bicarakan dengan dokter Anda sebelum mencobanya sehingga Anda tahu bahwa obat tersebut tidak akan bercampur dengan obat lain yang Anda pakai.

Sebagian besar, mereka tidak memiliki efek samping. Namun, penting untuk disadari bahwa herbal dapat mengganggu obat penenang, jadi harus berhati-hati, tanyakan kepada dokter atau ahli herbal sebelum mulai menggunakannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *